Rabu, 11 September 2013

This is me, my self, on my own

 hei....
    perkenalkan, aku Wilis. Wilis Budiarsy. Emm kesan pertama yang kalian baca dari nama "WILIS" mungkin terbaca seperti nama cowo ya? Hehe... Tapi jangan salah, aku cewe. Yups! Tepatnya seorang gadis yang bisa dibilang ordinary banget lah. Aku anak kedua dari 2 bersaudara. Aku dan kakakku. Dan bisa dibilang aku seorang Drama Queen. heheh... Aku sekarang sembilan belas tahun lebih sebulan lah ya. Iya kemarin Agustus aku abis ulang tahun, tepatnya tanggal 2 Agustus. Ini adalah tahun yang menurut aku paling membahagiakan banget deh. Tapi disini aku cuma mau mengenalkan siapa aku, dan gak ngebahas tentang ulang tahunku. Tapi kalau penasaran, bisa sih dateng ke celotehan aku yang lainnya disini. Oke lanjut.... Aku itu seorang mahasiswi Semester 3 Universitas Sebelas Maret Surakarta atau yang lebih gampang nyebutnya UNS aja ya.. Dengan Prodi D3 Manajemen Administrasi. Yups, di satu-satunya gedung orens yang ada di UNS, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Jauh sih antara tempat aku tinggal sama kampus. Iya, Delanggu-Solo, bisa juga dibilang LDR lah ya. Kebiasaan aku? Yah, banyak sih kebiasaan aku. Tapi kayanya lebih asik kalo nyebutnya kesenanganku. Aku senang sama fotografi (hanya senang, bukan untuk jadi fotografer), musik, blogging dan internet.Ya, In-ter-net, sesuatu yang menurut aku bisa nunjukin satu sisi dunia dari sudut pandang yang berbeda (Terimakasih bagi engkau yang menciptakan Internet).
     Soal motivasi hidup. Yah, aku sih punya banyak motivasi dihidup ini yah. Karna menurut aku, hidup itu banyak rasa. Kadang dibawah, kadang di atas. Gak ada yang tau sepersekian detik selanjutnya kita akan ada dibawah atau diatas..atau malah stuck ditengah aja. Kadang kalau kita diatas, kita bakalan ngerasain apa itu instantnya kebahagiaan. Yah, tapi terkadang saat kita dibawah, kita ngerasain apa itu pahit. Dan saat itu adalah saat yang tepat buat move on dan bilang ke diri sendiri buat jangan pernah salahkan kopinya kalo hidup ini pahit. Yah itu yang selalu aku ingat.....
      Sebenernya, banyak banget yang mau aku tulis dan kenalin siapa aku. Tapi yah gitu, billing di komputer warnet mengajakku untuk udahan aja nulisnya (ya, malam ini aku diwarnet karna provider internet dirumah sedang down :sedih:).
    Oke, aku juga sering Online di twitter atau di Facebook kok kalo kalian ingin mengunjungi dan berinteraksi sama aku. klik aja disini kalau ingin berinteraksi di twitter. atau disini kalau mau lihat profil facebookku Hihihi.... Sekian dulu Celotehan untuk malam ini....

Keep Calm and Be Awesome :)


Jangan di buka:

1 komentar: